Kamis, 10 November 2016

Pengen Kucing Cepat Hamil? Ini Lho Cara Membuat Kucing Cepat Birahi

Cara Membuat Kucing Birahi – Kucing memang hewan peliharaan yang menemapti posisi paling atas. Tubuhnya yang mungil dan tingkahnya yang menggemaskan, membuat siapa saja pasti ingin memilikinya. Tahukah Anda, kucing tidak hanya unik dari bentuk tubuhnya saja lho!

Kucing tergolong hewan yang unik karena memiliki siklus tersendiri untuk masa perkawinannya. So, kucing tidak setiap saat ingin kawin. Namun, meskipun memiliki siklus tersendiri, tidak menutup kemungkinan kucing juga ingin cepet kawin dari siklus yang seharusnya. Lantas, bagaimana cara agar kucing jantan cepat birahi? Bagaimana pula cara membuat kucing betina cepat birahi? Yah, untuk menjawab semua pertanyaan Anda, yuk simak tips membuat kucing cepat birahi berikut ini:
Cara Membuat Kucing Birahi
  • Memberikan Vitamin
Untuk membuat kucing cepat birahi, Anda bisa memberinya makanan yang banyak mengandung vitamin E. Vitamin ini tak hanya membantu menyuburkan rahim kucing betina saja, tetapi juga membuat tubuhnya cepat birahi. Sedangkan pada kucing jantan, vitamin ini berguna untuk menambah stamina agar lebih kuat dan gagah. Untuk mendapatkan vitamin ini sangat mudah, selain dari makanan biasanya pet shop juga menyediakan vitamin E ini dalam bentuk kapsul atau cairan.

Vitamin E ini juga diperbolehkan untuk diberikan kepada kucing yang masih menyusui. Kucing yang menyusui ini juga terbilang memiliki birahi yang cukup besar sehingga keinginannya untuk kawin masih sangat besar. Gunakanlah kesempatan baik ini untuk memperbanyak kucing peliharaan di rumah.
  • Letakkan Kucing Jantan dan Betina di Dalam Satu Kandang
Carilah kandang yang ukurannya cukup besar untuk ditinggali dua ekor kucing. Pisahkan bagian dalam kandang menggunakan kaca untuk memisahkan kucing jantan dan betina. Ambillah kaos kaki bersih dan lembut lalu gosokkan ke tubuh kucing betina kemudian ke tubuh kucing jantan. Letakkan kaos kaki tersebut ke dekat piring makan mereka dan biarkan kedua kucing tersebut saling mengendus. Bukalah kaca pembatas dan biarkan kedua kucing untuk saling dekat. Bila sudah musim kawin, kedua kucing ini akan kawin dengan sendirinya.
  • Perhatikan Nutrisi Makanan
Kucing yang memiliki konsumsi gizi yang baik tentu membuat siklus tubuhnya baik pula. Oleh karena itu, sangat penting bagi pemiliki kucing untuk menjaga asupan gizinya agar tubuhnya tetap sehat. Pastikan bahwa makanan yang dikonsumsi setiap hari mengandung gizi tinggi dan diperlukan oleh tubuhnya.
Nah, itulah beberapa cara membuat kucing cepat birahi. Meskipun kucing memiliki siklus tersendiri, Anda juga bisa membantunya untuk cepat birahi. Biasanya, cara-cara tersebut digunakan oleh peternak kucing untuk mendapatkan keturunan kucing dengan segera. Yuk, lakukan yang terbaik untuk kucing kesayangan di rumah ya!
Pengen Kucing Cepat Hamil? Ini Lho Cara Membuat Kucing Cepat Birahi Rating: 4.5 Posted By: Umi Kulsum