Kamis, 10 November 2016

Apa Arti Dibalik Suara Kucing yang Bertengkar Malam Hari?

Arti Kucing Bertengkar Saat Malam Hari – Adakah di antara Anda yang sedang memelihara kucing? Yah, pastinya ada kan! Memang, memelihara kucing menjadi satu hal yang menyenangkan lantaran tingkahnya bisa menjadi penghibur saat pemiliknya sedang stress. Bahkan, tingkah manjanya bisa membuat Anda melupakan sejenak tumpukan pekerjaan di kantor.

Sebagai pemilik kucing, Anda pastinya paham betul bagaimana setiap gerak-geriknya. Bahkan, paham apa saja yang biasa dilakukan kala malam hari atau siang hari. Biasanya, kucing akan mengeong keras kalau ketemu lawan jenisnya atau kucing dari luar rumah. Ia akan mengeong sekeras-kerasnya tanpa peduli pemiliknya sedang istirahat atau tidak.
Arti Kucing Bertengkar Saat Malam Hari
Mungkin Anda akan bertingkah biasa saja atau melemparkan sandal agar kucing Anda diam dan kejadian tersebut terjadi kala siang hari. Bagaimana jika hal tersebut terjadi saat malam hari? Pada dasarnya, penyebab kucing berantem di malam hari banyak sekali. Biasanya, ia akan bertengkar dengan kucing lain dari luar rumah yang berusaha masuk ke dalam rumah. Namun, bisa jadi teriakan malam hari tersebut ada maksud lain lho!

Kucing berantem di malam hari pertanda apa? Yah, suara kucing yang mengeong malam hari memang sangat menakutkan. Apalagi kalau saat Anda lihat, tidak ada kucing lain yang memancing emosinya. Umumnya, kucing digolongkan menjadi salah satu hewan yang sering dikaitkan dengan benda-benda mistis.

Ada yang berpendapat bahwa kucing dapat merasakan dan melihat kedatangan roh jahat, hantu, atau setan. Yah, sebagai manusia beriman, Anda boleh mempercayai hal ini boleh saja tidak. Namun, ketika Anda mendengarkan kucing yang mengeong malam hari, usahakan untuk segera menenangkannya agar tidak berlarut-larut.

Ada juga yang mengaitkan dengan musim kawin untuk kucing. Yah, ketika musim kawin, kucing memang biasa mengeluarkan suara-suara untuk menarik lawan jenisnya. Dengan suara tersebut, lawan jenisnya akan mengetahui di mana posisi kucing lain untuk menyalurkan nafsu birahinya. Anda bisa segera keluar dan menenangkannya agar suara kucing tidak mengganggu tetangga yang sedang istirahat.

Meskipun memiliki banyak arti kucing mengeong malam hari, banyak masyarakat Indonesia yang masih mengaitkannya dengan hal-hal mistis. Arti-arti yang lain seakan ditiadakan dan mengganggap kedatangan roh-roh itu menjadi hal yang benar. Hal inilah biasa dijadikan alasan oleh beberapa orang untuk memelihara kucing agar dapat mengetahui kedatangan hal-hal yang di luar nalar.
Sebagai pembaca yang baik, Anda bisa mempercayai hal mana saja yang dianggap benar. Tetapi, ketahuilah bahwa kucing memang menjadi salah satu hewan yang cukup peka terhadap lingkungan. Bahkan, ada yang mempercayai bahwa kucing memiliki indera keenam. Lantas, Anda percaya yang manakah mengenai arti kucing bertengkar di malam hari tersebut?
Apa Arti Dibalik Suara Kucing yang Bertengkar Malam Hari? Rating: 4.5 Posted By: Umi Kulsum