Sabtu, 01 Oktober 2016

Kucing Mengeong Cukup Keras di Tengah Malam? Nih, Penyebabnya!

Penyebab dan Arti Kucing Mengeong di Malam Hari - Apakah anda pernah mendengarkan kucing mengeong cukup keras atau nyaring saat malam hari? Hal ini biasanya dikaitkan dengan beberapa mitos yang beredar di masyarakat seperti adanya makhluk halus atau hantu disekitar kucing.

Kucing mengeong terus pada tengah malam pasti ada penyebabnya. Entah memang itu kejadian nyata atau mitos yang beredar di sekitar kita. Kali ini, kami akan membahas tentang apa penyebab kucing mengeong pada tengah malam dan apabila dibiarkan akan mengganggu anda tentunya.

Arti Kucing Mengeong Terus Pada Tengah Malam

  • Sedang Lapar atau Kehausan
Alasan yang cukup masuk akan kucing mengeong pada tengah malam adalah karena lapar atau kehausan. Catlovers harus memperhatikan beberapa faktor ini dan apabila tak segera diberi apa yang diinginkannya seperti makanan atau minuman, maka kucing akan terus mengeong hingga anda merasa terganggu dan tidur tak nyaman.
  • Ingin Kawin
Pada saat musim kawin, kucing akan melakukan komunikasi pada pemiliknya seperti mengeong terus menerus bahkan saat tengah malam sekalipun. Untuk mensiasatinya anda bisa mendekatkan kucing anda dengan lawan jenis, apabila suara kucing mulai pelan maka hewan peliharaan anda ingin kawin. Mengeong ini salah satu cara utnuk memanggil atau mencari pasangan saat melakukan proses kawin.
  • Merasa Bosan
Kucing sama seperti manusia yakni dapat merasakan rasa bosan. Penyebab lainnya kucing mengeong di tengah malam karena ingin mengisi waktu luang atau merasa bosan dan mengeluarkan suara agar energinya habis dan dapat kembali tidur.
  • Ingin Membuang Kotoran
Saat mendekati malam hari, cobalah perhatikan kucing anda apakah sudah membuah air besar atau kecil. Apabila belum, dapat disiasati dengan mendekatkan kotak pasir baru pada kucing agar bisa buang kotoran di dalam kandang.
  • Melihat Makhluk Halus atau Hantu
Apakah ini mitos atau memang kenyataan, namun kucing mengeong cukup keras saat malam hari menandakan kucing melihat sosok hantu atau makhluk halus. Hal ini diperkuat dengan sifat kucing yang identik akan kesensitifan kehadiran mahkluk halus. Namun yang pasti, apabila kucing kesayangan anda mengeong berarti ada yang aneh.


Itulah beberapa informasi tentang arti suara kucing pada tengah malam. Sebelum menduga tentang kucing melihat makhluk halus atau hantu, cobalah perhatikan tentang beberapa kebutuhan kucing seperti ingin makan atau membuang kotoran. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat menambah wawasan bagi catlovers.
Kucing Mengeong Cukup Keras di Tengah Malam? Nih, Penyebabnya! Rating: 4.5 Posted By: Umi Kulsum