Kamis, 08 September 2016

Nongkrong Bareng Dengan Kucing di Kafe Unik Ini!

Cafe Kucing Paling Unik Di Dunia - Pada umumnya, kafe adalah tempat nongkrong bagi muda mudi untuk menghilangkan suntuk atau bertemu dengan teman-teman. Namun dengan perkembangan jaman, cafe di desain dengan konsep yang berbeda-beda salah satunya adalah cafe unik dengan banyak kucing di dalamnya.

Cafe kucing cukup jarang kita dengar, namun hingga saat ini cukup banyak kafe dengan konsep unik ini. Bagi anda para penggemar kucing atau penyuka hewan berbulu yang imut ini, tak ada salahnya mengunjunginya. Berikut beberapa cafe terunik dengan nuansa kucing di dalamnya di dunia.

Daftar Cafe Kucing Paling Unik dan Lucu di Dunia

  • Cat Cafe Nekorobi
Tempat nongkrong dengan menyuguhkan banyak kucing di dalamnya adalah cat cafe nekorobi di Jepang. Anda dapat bersantai bersama keluarga atau teman-teman untuk melepas rasa penat setelah melakukan kegiatan sehari-hari bersama aneka jenis kucing yang imut dan lucu.

cafe kucing di jepang
Tak hanya kucing saja yang disuguhkan pada Cat Cafe Nekorobi, fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati adalah adanya video game, televisi, free wi-fi dan berbagai makanan dan minuman yang lezat. Efek relaksasi dapat anda rasakan karena kehadiran kucing yang bisa diajak bermain bersama.
  • Gio Cat Cafe
Setelah di negara matahari terbit, cafe kucing terunik lainnya terletak di Seoul, Korea. Gio Cat Cafe telah ada sejak tahun 2006 dengan konsep untuk mengumpulkan para pecinta hewan berbulu imut ini dan orang-orang awam lainnya agar dapat bersantai dengan bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan.

cafe kucing unik di korea
Anda dapat menemukan berbagai jenis kucing pada Gio Cat Cafe ini seperti Persia, Rusia dan lainnya. Bahkan ada sekitar 20an kucing ramah dan bisa anda ajak bermain sambil menikmati makanan dan minuman di tempat nongkrong ini.
  • Cat's Village
kafe kucing di indonesia
Tak hanya di luar negeri saja, cafe yang menyuguhkan banyak kucing di dalamnya bisa anda temui di Indonesia. Bandung cukup terkenal akan kuliner dan fashion, namun kali ini anda dapat menikmati tempat nongkrong yang cukup unik dengan berbagai kucing di dalamnya. Cafe ini diberi nama Cat's Village atau desanya kucing.

Keberadaan cafe kucing ini terinsipirasi dari beberapa kafe-kafe yang ada di dunia seperti Cat Cafe Nekorobi, Gio Cat Cafe dan lainnya. Menawarkan tempat nongkrong yang unik dengan aneka kucing di dalamnya, Cat's Village dapat dijadikan tempat bermain bersama hewan berbulu yang imut ini. Lokasi Cat's Village sendiri berada di Jl. Banda No. 2S, Bandung. Apakah anda tertarik untuk berkunjung? Cafe unik ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Namun pada hari selasa, cafe ini tutup karena dilakukan perawatan pada kucing-kucing di Cat's Village.

  • Charming Cat Cafe and Pet Shop
Kali ini ada kafe kucing yang cukup berbeda dibandingkan tempat nongkrong lainnya. Cafe tersebut adalah Charming Cat Cafe yang berada di Lat Phrao, Thailand. Perbedaan Charming Cat Cate dibandingkan cafe lainnya yakni selain menyuguhkan bermacam-macam jenis kucing, ternyata para pengunjung juga dapat membeli kucing-kucing lucu apabila ada yang berminat untuk membelinya.

kafe kucing lucu di thailand
Karena keunikan ini, membuat Charming Cat Cafe cukup banyak diminati oleh masyarakat lokal maupun wisatawan yang berkunjung di Thailand. Tak hanya bermain dengan kucing saja, anda juga dapat memesan aneka makanan serta minuman khas dari Charming Cat Cafe dengan rasanya yang lezat. Tak perlu khawatir apabila bermain dengan kucing-kucing di cafe ini, karena hewan ini telah dirawat sebaik mungkin dan tentunya tidak akan menularkan penyakit yang berbahaya apabila anda bermain dengan kucing-kucing menggemaskan di Charming Cat Cafe.
  • Cutie Cats Cafe
Salah satu kafe kucing pertama kali di Indonesia ada di Jakarta Selatan. Animo masyarakat cukup tinggi, saat Cutie Cats Cafe pertama kali didirikan, karena tak hanya membuat penasaran namun para pecinta kucing tertarik ingin mengunjungi tempat ini. Lokasi di Jl. Kemang 1 nomor 12F, Jakarta Selatan ini, setiap harinya cukup banyak pengunjung yang mendatangi tempat ini.

kafe kucing lucu di indonesia
Selain anda dapat bermain dengan berbagai ras kucing di dalamnya seperti bengal, scottish fold, persia, himalaya dan maine coon ini, kelebihan lainnya di Cutie Cats Cafe yakni tempat minumnya tertutup dan ruangan yang bebas bau. Selain itu, para pengunjung juga bisa membaca buku-buku atau siaran tentang kucing yang telah disediakan oleh kafe unik ini. Tempat nongkrong yang mengasikkan ini bisa anda datangi antara pukul 10 pagi hingga 9 malam.


Selain beberapa kafe yang kami bahas diatas, ternyata masih ada beberapa kafe kucing yang ada di indonesia seperti di jogjakarta (Miaw Shake Cat). Bertempat di Jalan Masjid Kuncen, No 25, Jogja, anda dapat menikmati aneka makanan serta minuman sambil bermain dengan kucing-kucing lucu di Miaw Shake Cat.

Itulah beberapa cafe kucing paling unik di dunia yang dapat anda kunjungi. Apabila anda ingin mengunjunginya, kami sarankan pergi ke kafe-kafe yang ada di indonesia. Tak hanya terletak di dalam negeri, namun anda dapat menghemat pengeluaran serta melepaskan penat bersama kucing-kucing lucu di dalamnya.
Nongkrong Bareng Dengan Kucing di Kafe Unik Ini! Rating: 4.5 Posted By: Umi Kulsum